Pembkab Lombok Timur Dukung GMPP Masbagik Gelar Tabliq Akbar dan Konser Amal untuk Palestina

  • Kamis, 30 November 2023 - 14:46:16 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Pembkab Lombok Timur Dukung GMPP Masbagik Gelar Tabliq Akbar dan Konser Amal untuk Palestina

selong - Pemerintah Kabupaten Lombok Timur Mendukung Gerakan Muda Peduli Palestina (GMPP) Masbagik menggelar acara Tabliq Akbar dan Konser amal untuk Palestina yg di buka hari rabu (28/11) bertempat di lapangan Gotong Royong Masbagik. Di hadiri berbagai elemen mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, forkopimda dan lainnya.


Mewakili Penjabat Bupati Lombok Timur Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri (BAKESBANGOLDAGRI) Mustofa saat membuka acara mengapresiasi panitia penyelenggara yg sukses menggelar acara dengan tertib untuk membantu warga palestina.


Kegiatan itu di sebutnya sebagai bentuk solidaritas masyarakat Lombok Timur khususnya Masbagik kapada warga Palestina yang tengah berjuang melawan zionis. Selain berdonasi masyarakat yg hadir juga di ajak untuk berdoa bersama untuk keselamatan Palestina. Di harapkan dengan doa dan donasi mampu meringankan penderitaan warga Palestina. Hal tersebut sebagai opsi karena ketidak mampuan masyarakat Lombok Timur untuk berjihad  secara langsung di Palestina.


Hadirnya ketua MUI TGH. Ishaq Abdul Gani, Lc Sebagai penceramah juga TGH. Abudullah Gazi, Lc sebagai orator di acara tersebut di harapkan juga akan menambah kepedulian terhadap sesama muslim juga menambah wawasan masyarakat tentang keagamaan untuk ketaqwaan terhadap Allah SWT.


Sedangkan untuk Konser Amal akan berlangsung selama 2 hari yakni mulai tanggal 29-30 November dengan melibatkan berbagai musisi di Lombok Timur, setidaknya ada 11 band asal Lombok Timur terkonfirmasi akan tampil pada kegiatan konser amal tersebut. Adapun donasi yg telah terkumpul hingga saat ini telah mencapai 20 juta rupiah.

  • Kamis, 30 November 2023 - 14:46:16 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya