Kick Off Meeting RPJPD Periode 2025-2045

  • Kamis, 18 Januari 2024 - 20:11:21 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Kick Off Meeting RPJPD Periode 2025-2045

Selong - Pemerintah kabupaten Lombok Timur menggelar Kick Off Meeting sebagai awal penyusunan Rancangan Pembangunan Daerah (RPJPD) periode tahun 2025-2045. Kegiatan yang berlangsung di rabu (17/01) di Rupatama 1 tersebut di lakukan untuk memastikan semua pihak memiliki kesamaan persepsi.

Selanjutnya RPJPD yang memuat visi misi serta arah pembangunan Jangka panjang tersebut akan menjadi pedoman penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang akan di laksanakan setiap 5 Tahun.

Pj. Bupati Lombok Timur H. M. Juaini Taofik yg membuka rapat tersebut menghimbau agar seluruh peserta mengikuti kegiatan itu dengan fokus dan serius. RPJPD juga menjadi penting mengingat tak lama lagi akan di gelar pemilu Kepala Daerah. Ia berharap perumusan visi dan misi Kepala daerah yg baru selama periode kepemimpinan yg baru nantinya tidak akan lepas dari RPJPD yg di susun saat ini.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh perwakilan Bappeda Provinsi NTB, Kepala OPD lingkup Pemkab Lombok Timur juga sejumlah stake holder terkait seperti Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Organisasi Wanita dan Lainnya.

  • Kamis, 18 Januari 2024 - 20:11:21 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya