Pj. Bupati Terima Audiensi IJTI NTB

  • Rabu, 24 Januari 2024 - 07:28:58 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Pj. Bupati Terima Audiensi IJTI NTB

Selong - Penjabat Bupati Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik menerima audiensi rombongan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) NTB pada senin (22/01) di ruang kerja Bupati. Selain silaturahmi, pertemuan tersebut di maksudkan untuk membangun kemitraan dengan daerah, sebagai upaya menghadirkan hubungan harmonis antara media dengan para pemangku kebijakan di daerah.

Pada kesempatan itu Pj. Bupati menyampaikan kebanggaannya kepada media yang selama ini telah  banyak berkontribusi dalam pembangunan daerah Lombok Timur serta meneruskan informasi ke masyarakat melalui pemberitaan yg possitif. Ia juga  mengaku dekat dengan awak media termasuk anggota IJTI yang ada di Lombok Timur, yang selama ini terus bersinergi dalam setiap kegiatan daerah. Iapun berharap kemitraan Pemda Lombok Timur dan media tetap terjalin dengan baik.

Sementara terkait agenda pengurus  IJTI NTB untuk menggelar rapat kerja di salah satu destinasi di kabupaten Lombok Timur, Pj. Bupati  mengapresiasi hal itu dan bersedia menjadi tuan rumah dengan memfasilitasi kegiatan tersebut, sebagai dukungan berkelanjutan kemitraan dengan media, sembari memperkenalkan potensi wisata di Lombok Timur.

Sekretaris IJTI NTB, Herman Zuhdi mengatakan pentingnya koordinasi dan membangun kemitraan dengan para pihak termasuk pemerintah daerah untuk mengenalkan posisi media sebagai salah satu mitra strategis dalam menyampaikan informasi dan literasi positif tentang kemajuan daerah.

Pertemuan itu juga sekaligus untuk memperkenalkan pengurus baru periode 2023-2027 serta membahas langkah kongkrit sinergitas antara organisasi profesi IJTI dengan Pemerintah daerah.

  • Rabu, 24 Januari 2024 - 07:28:58 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya