PJ. Bupati Lombok Timur Hadiri Acara Fre Award Meeting Pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik

  • Jumat, 22 Maret 2024 - 12:39:34 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
PJ. Bupati Lombok Timur Hadiri Acara Fre Award Meeting Pembangunan Gedung Mall Pelayanan Publik

Selong - Pj. Bupati Lombok Timur, H. M. Juaini Taofik, menghadiri acara Fre Award Meeting dalam rangka pelaksanaan pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik pada Selasa pagi, (22/03). Acara tersebut diselenggarakan di eks gedung Kantor Inspektorat Kabupaten Lombok Timur.

Pada acara tersebut, PJ. Bupati Lombok Timur menyampaikan pentingnya pembangunan gedung Mall Pelayanan Publik sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat. Ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang terlibat dalam proyek pembangunan ini. 

Selain itu ia berharap agar seluruh dinas terkait dapat mensosialisasikan keberadaaan Mall Pelayanan Publik tersebut kepada masyarakat. 

Acara Fre Award Meeting ini juga dihadiri oleh Kepala OPD lingkup kabupaten Lombok Timur, perwakilan dari pihak swasta yang terlibat dalam pembangunan, serta Camat se Kabupaten Lombok Timur. Berdiskusi dan bertukar informasi terkait progres pembangunan serta langkah-langkah yang akan diambil untuk memastikan proyek tersebut berjalan lancar dan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.

Gedung Mall Pelayanan Publik diharapkan akan menjadi salah satu pusat layanan publik yang modern dan terpercaya bagi masyarakat Kabupaten Lombok Timur. Dengan adanya fasilitas ini, diharapkan juga dapat memudahkan akses masyarakat dalam mendapatkan berbagai layanan pemerintah secara efisien dan efektif.

  • Jumat, 22 Maret 2024 - 12:39:34 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya