Pemerintah Dorong Masyarakat Cerdas Berinternet

  • Rabu, 16 Juni 2021 - 15:20:59 WIB
  • M. Subhan Hadi
Pemerintah Dorong Masyarakat Cerdas Berinternet

Selong- Dalam rangka mendorong masyarakat menggunakan internet secara cerdas, Pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika RI menggelar acara webinar “Gerakan Literasi Digital Nasional” di Kabupaten Lombok Timur secara daring pada Selasa Siang, (15/06).

Adapun narasumber yang berkesempatan mengisi webinar tersebut, yakni Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur, Ahmad Masfu, SE.,MM., Kepala Seksi Monitoring Issu Publik dan Keterbukaan Informasi Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur, Yuni Elmina, S.Sos., Designer Penggiat Sosial Media dan Socialpreneur, Sofia Sari Dewi, Musician & Activist, Melanie Subono dan Key Opinion Leader, Saleh (Bajuri Said).

Antusian peserta dalam mengikuti acara webinar tersebut terlihat dari jumlah peserta yang mencapai lebih dari 100 orang dan banyaknya pertanyaan terkait materi yang disampaikan oleh narasumber.

Acara ini bertujuan untuk mendorong masyarakat khususnya di Kabupaten Lombok Timur agar lebih bijak, cerdas, kreatif dan produktif dalam menggunakan internet sebagai upaya pencegahan terjadinya bahaya digitalisasi serta mewujudkan masyarakat Indonesia yang makin cakap digital.

Komedian Indonesia, Saleh alias Bajuri Said berharap dengan diadakannya acara ini, semua generasi mampu memanfaatkan dan mengikuti perkembangan ruang digital secara bijak, cerdas, kreatif dan produktif.

 

  • Rabu, 16 Juni 2021 - 15:20:59 WIB
  • M. Subhan Hadi

Berita Terkait Lainnya