Persiapan Bimtek Tahap 1 Program Smart City

  • Jumat, 25 Juni 2021 - 20:20:32 WIB
  • M. Subhan Hadi
Persiapan Bimtek Tahap 1 Program Smart City

Selong- Pemerintah Kabupaten Lombok Timur melalui Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur melaksanakan rapat pengarahan terkait persiapan bimbingan teknis (bimtek) tahap 1 (satu) Program Smart City di Ruang Kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur yang dilaksanakan secara daring pada Jum’at Pagi, (25/06).

Rapat ini dihadiri oleh Tim Pembimbing Smart City, Adi Mulyanto, Kristoko Dwi Hartomo, Zakia Widayanti, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur sekaligus Ketua Tim Pelaksana Smart City Lombok Timur, Ahmad Masfu, SE., MM. dan seluruh Pejabat Struktural Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur.

Rapat yang dilaksanakan via zoom ini, membahas terkait pemecahan masalah tim pelaksana smart city dalam melaksanakan bimtek dan memberikan arahan-arahan terkait teknis pelaksanaan bimtek tahap satu.

Dalam bimbingan teknis tahap satu yang akan diselenggarakan selama 2 hari pada tanggal 5-6 Juli 2021 mendatang, akan membahas terkait penyusunan Masterplan Kota Cerdas (Smart City) dan Quick Win program unggulan kota/kabupaten pada Kawasan Pariwisata Prioritas Nasional dan Kawasan Ibu Kota Negara Baru.

Dengan adanya kegiatan ini,  diharapkan semua jajaran dan stakeholder terkait mulai dari desa, kecamatan, maupun OPD (Organisasi Perangkat Daerah) mendukung program smart city untuk mewujudkan Kabupaten Lombok Timur menjadi kota cerdas.

  • Jumat, 25 Juni 2021 - 20:20:32 WIB
  • M. Subhan Hadi

Berita Terkait Lainnya