Lotim Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli Siaran

  • Sabtu, 19 Februari 2022 - 15:11:43 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Lotim Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Peduli Siaran

Selong – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi NTB kembali menggelar anugrah penyiaran KPID NTB tahun 2022 atas prestasi yang diraih baik itu pemerintah Kabupaten/Kota maupun insan penyiar televisi dan radio di Nusa Tenggara Barat yang berlangsung di Hotel Lombok Raya, Kota Mataram pada Kamis Pagi, (17/02).

Dalam acara tersebut, Kabupaten Lombok Timur berhasil meraih penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Siaran yang diterima oleh Bupati Lombok Timur yang diwakili Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Lombok Timur, Ahmad Masfu, SE., MM.

Selain itu untuk nominasi Program Religi Terbaik pada kategori Televisi dan Radio, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Selaparang Televisi pada program “Ummat Bertanya Ulama Menjawab” dan Radio Hamzanwadi pada program “Tanya Jawab Agama Islam” berhasil meraih penghargaan dalam ajang anugrah penyiaran KPID NTB Tahun 2022.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd., menyampaikan apresiasi tinggi kepada KPID NTB atas capaian yang diraih dan mengajak seluruh insan penyiaran baik televisi maupun radio untuk terus menyuguhkan informasi yang aktual, simpatik dan edukatif untuk masyarakat.

Ketua KPID Provinsi NTB, Hj. Ajeng Roslinda Notimori juga menyampaikan bahwa diusia KPID NTB yang sangat muda, mampu memberikan dedikasi terbaik baik kepada lembaga maupun insan penyiaran dan tentunya tidak terlepas dari dukungan semua pihak sehingga acara penganugrahan tersebut dapat berlangsung.

Harapan besar Wakil Gubernur NTB, kepada KPID Provinsi NTB agar terus berinovasi dalam menyampaikan siaran-siaran yang lebih diterima oleh masyarakat NTB dan dengan adanya transformasi penyiaran dari analog ke digital membawa dampak baik untuk kepentingan publik.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua KPI Pusat Agung Suprio, jajaran Forkopimda NTB perwakilan Kepala Daerah Bupati/Walikota se-NTB beserta seluruh insan penyiaran dari 70 Lembaga Penyiaran Lokal dan Nasional Televisi dan Radio.

  • Sabtu, 19 Februari 2022 - 15:11:43 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya