LOTIM Siap Ramaikan MTQ XXIX

  • Kamis, 31 Maret 2022 - 22:51:01 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
LOTIM Siap Ramaikan MTQ XXIX

Selong – Sebagai tuan rumah yang ditunjuk sebagai lokasi penyelenggara Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXIX tingkat Provinsi Nusa Tenggara Barat, Kabupaten Lombok Timur siap meramaikan acara MTQ XXIX yang akan digelar di beberapa titik wilayah di Kabupaten Lombok Timur.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, Drs. H. M. Juaini Taofik, M.AP., selaku Ketua LPTQ Kabupaten Lombok Timur pada rapat persiapan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi NTB yang dilaksanakan di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Kecamatan Lenek, Kabupaten Lombok Timur pada Kamis Siang, (31/03).

Acara MTQ tersebut akan diselenggarakan selama 8 hari, mulai dari tanggal 24 s/d 31 Mei mendatang. Terkait lokasi pelaksanaan MTQ XXIX akan difokuskan pada 4 (empat) lokasi, diantaranya Lapangan Gotong Royong Masbagik, Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Lombok Timur, MAN IC dan Masjid Agung Al-Mujahidin Selong.

Bersamaan dengan pelaksanaan Latsitarda, pembukaan MTQ XXIX direncanakan akan berkolaborasi dengan kehadiran Marching Band Latsitarda dalam pawai ta’aruf yang dimulai dari Pasar Masbagik menuju Lapangan Gotong Royong Masbagik.

Dengan terselenggaranya MTQ XXIX, Diharapkan Kabupaten Lombok Timur dapat mensukseskan penyelenggaraan acara tersebut maupun sukses meraih prestasi pada MTQ XXIX mendatang dan harapan besar turut serta dukungan dan kerjasama semua pihak.

Pada kesempatan tersebut, turut, Kepala Biroro Kesra Provinsi NTB, Ketua LPTQ Provinsi NTB, Forkopimda Lombok Timur, Kepala OPD, LPTQ Lombok Timur, Kepala Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Lombok Timur, serta Stakeholder terkait.

  • Kamis, 31 Maret 2022 - 22:51:01 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya