YLC Gerak Majukan Lotim Melalui Media Sosial

  • Rabu, 08 Juni 2022 - 07:24:22 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
YLC Gerak Majukan Lotim Melalui Media Sosial

Selong - Berpartisipasi memajukan daerah dapat dilakukan berbagai cara seperti yang dilakukan oleh para pemuda Lombok Timur yang tergabung dalam Youtuber Lombok Timur Community yang memperkenalkan potensi Lombok Timur baik itu pariwisata maupun produk UMKM melalui media sosial.

Komunitas YLC yang baru terbentuk ini melakukan silaturahmi dengan Bupati Lombok Timur pada Selasa Pagi, (07/06) bertempat di Pendopo Lombok Timur. Rencananya YLC akan menggelar seminar sekaligus meminta Bupati Lombok Timur untuk mengukuhkan pengurus YLC.

Sebelumnya juga akan diadakan lomba content creator dengan tema youtuber membangun Lombok Timur baik dari segi pariwisata maupun UMKM. 

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy yang didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo dan Persandian, kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Timur menyambut baik kegiatan positif yang dilakukan ini sehingga kedepan diharapkan peran serta dan kolaborasi dengan generasi muda untuk menunjang kemajuan Lombok Timur akan terus dilakukan sehingga Lombok Timur yang adil sejahtera dan aman dapat terwujud.

  • Rabu, 08 Juni 2022 - 07:24:22 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya