Upacara Peringatan HUT RI Berlangsung Khidmat

  • Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:36:12 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Upacara Peringatan HUT RI Berlangsung Khidmat

Selong – Upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Lombok Timur pada Rabu Pagi, (17/08) berlangsung khidmat. Suasana hening sejanak saat detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI yang ditandai dengan bunyi sirine selama 1 (satu) menit.

Turut hadir mengikuti upacara tersebut, Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy selaku Inspektur Upacara, Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ, jajaran Forkopimda, Forkopimcam, Pimpinan OPD beserta jajarannya, Veteran, Purna Paskibra dan berbagai perwakilan siswa-siswi di Lombok Timur.

Pengibaran bendera merah putih yang di kibarkan oleh siswa terpilih diantaranya Teguh Surya Winata dari SMAN 2 Selong, Al Ziqri Arya Bani Maulana dari MAN IC Lotim, Muhammad Ariq Rifqi dari SMAN 2 Selong dan pembawa baki yakni Zakia Maulina Rahmadina dari MAN 1 Lotim.

Usai laksanakan upacara, Bupati yang di damping Sekretaris Daerah beserta jajaran Forkopimda turut mengikuti peringatan detik-detik proklamasi di tingkat nasional secara virtual melalui via zoom meeting.

Dilanjutkan pada sore hari, upacara penurunan bendera merah putih juga dilaksanakan pukul 17.00 Wita di tempat yang sama. Wakil Bupati Lombok Timur H. Rumaksi SJ bertindak sebagai Inspektur Upacara.

  • Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:36:12 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya