Lomba Drumband Tingkat SD/MI Awali Semarak HUT RI Ke-77

  • Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:36:07 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Lomba Drumband Tingkat SD/MI Awali Semarak HUT RI Ke-77

Selong - Dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur mengadakan berbagai lomba khas 17-an seperti Gerak Jalan Indah, Gerak Jalan Tepat Waktu, Lomba Drumband, Lomba Karnaval, Senam Merah Putih, Lomba Desain Tenun hingga Karnaval. Lomba-lomba tersebut Di ikuti oleh Instansi Pendidikan se-Kabupaten Lombok Timur mulai dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas, tingkat OPD Kabupaten, hingga masyarakat umum.

Lomba Drumband/Marching Band khusus tingkat SD/MI telah dilaksanakan pada Senin Sore, (22/08) sekaligus sebagai pembuka lomba yang akan di berlangsung setelahnya. Rute dari Lomba yang di ikuti oleh siswa-siswi dari 13 SD/MI se-Kabupaten Lombok Timur tersebut di mulai dari Kawasan Terminal Pancor, bergerak menuju jalan utama TGH. Zainundin Abdul Majid dan berakhir di depan Polres Lombok Timur. Berbagai atraksi memukau di tunjukkan oleh peserta lomba di hadapan para dewan juri dan pengunjung berhasil membuat para juri dan pengunjung berdecak kagum.

Padatnya rute lomba Drumband menunjukkan animo yang luar biasa dari masyarakat Lombok Timur dalam menyaksikan lomba tersebut. Pengunjung pun terlihat asyik berswafoto sembari menikmati atraksi-atraksi yang ditampilkan peserta.  Acara lomba tersebut juga turut di hadiri oleh sejumlah kepala OPD di panggung kehormatan yang tak kalah semangatnya dengan masyarakat dalam menyambut lomba tersebut

Selanjutnya lomba Drumband, gerak jalan indah, senam merah putih dan lainnya akan dilaksanakan hingga tanggal 29 Agustus mendatang.

  • Selasa, 23 Agustus 2022 - 10:36:07 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya