Himbau ASN Konsumsi Beras Kemasan PD. Agro Selaparang

  • Senin, 03 Oktober 2022 - 07:42:18 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Himbau ASN Konsumsi Beras Kemasan PD. Agro Selaparang

Selong – Beras merupakan salah satu makanan pokok dan komoditas penting di Indonesia. Selain itu pula, makanan pokok ini juga menyumbang lebih dari setengah kebutuhan kalori rata-rata yang dibutuhkan masyarakat Indonesia sebagai makanan sehari-hari.

Sebagai upaya untuk mendorong kemajuan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) khususnya Perusahaan Daerah Agro Selaparang selaku produsen beras kemasan 10 kg dan jenis usaha lainnya, di terbitkanlah Surat Edaran Bupati Lombok Timur perihal himbauan konsumsi beras kemasan produksi Perusahaan Daerah Agro Selaparang.

Hal ini di tujukan kepada para ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur khususnya kepada seluruh Kepala Dinas/ Badan/ Instansi/ Kantor/ Camat/ Lurah/ Kepala Desa/ serta Kepala Sekolah se-Kabupaten Lombok Timur.

Dalam surat tersebut, kepala OPD dan pimpinan lainnya di minta untuk mengkoordinir para ASN di jajaran masing-masing untuk membeli dan mengkonsumsi beras kemasan 10 kg yang di produksi PD. Agro Selaparang, selanjutnya untuk di sebar luaskan kepada masyarakat di wilayah kerja masing-masing.

  • Senin, 03 Oktober 2022 - 07:42:18 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya