Bupati Lombok Timur Lantik Formasi CPNS 2021

  • Selasa, 01 Agustus 2023 - 14:26:06 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Bupati Lombok Timur Lantik Formasi CPNS 2021

Selong - Sebanyak 97 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berasal dari formasi CPNS tahun 2021 dan lulusan IPDN XXVIII resmi dilantik oleh Bupati Lombok Timur, H. M. Sukiman Azmy, dalam sebuah upacara pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Pendopo Bupati Kabupaten Lombok Timur pada Selasa Pagi, (01/08).

Pegawai Negeri Sipil yang diambil sumpah janjinya hari ini berasal dari CPNS formasi umum 2021 sebanyak 95 orang dan lulusan IPDN 2 orang terdiri atas tenaga Kesehatan 73 orang, dan sisanya dari dinas lain.

Bupati Lombok Timur H. M. Sukiman Azmy dalam sambutannya menyampaikan acara pelantikan ini merupakan momen bersejarah bagi para PNS baru, karena setelah melewati serangkaian tes dan seleksi ketat, pada akhirnya dapat mengawali karir dalam melayani masyarakat Kabupaten Lombok Timur. Ia berharap agar para PNS yang baru dilantik dapat bekerja dengan dedikasi dan integritas yang tinggi untuk menciptakan pelayanan publik yang lebih baik dan berkualitas.

Bupati juga menyampaikan karir setiap PNS pada 10 tahun mendatang tidak akan sama, hal tersebut tergantung dari PNS tersebut, namun menurutnya semua itu bisa diraih dengan PDLT akronim dari prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela.

Selain itu, ia juga berpesan agar para PNS memiliki rasa malu dan bertanggung jawab dalam melayani masyarakat, serta kepada tenaga kesehatan agar selalu tersenyum dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Diharapkan dengan dilantinya 97 PNS ini, pelayanan publik di Kabupaten Lombok Timur akan semakin meningkat dan mampu menjawab tuntutan masyarakat akan pelayanan yang lebih maju dan sejahtera.

  • Selasa, 01 Agustus 2023 - 14:26:06 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya