Jelang HUT Korpri ke-52, DP. Korpri Lombok Timur Akan Gelar Berbagai Kegiatan

  • Sabtu, 11 November 2023 - 21:58:17 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur
Jelang HUT Korpri ke-52, DP. Korpri Lombok Timur Akan Gelar Berbagai Kegiatan

Selong - HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52 akan di peringati pada tanggal 29 November mendatang. Oleh karenanya dalam rangka memeriahkan HUT Korpri tersebut, DP. Korpri Lombok Timur akan menggelar berbagai kegiatan yang akan di laksanakan mulai tanggal 13 hingga 29 November 2023. Hal tersebut merujuk pada Surat Edaran Dewan Pengurus Korpri Nasional Nomor : SE-10/KU/X/2023 tentang HUT Ke-52 Korpri Tahun 2023, bahwa dalam upaya menjaga, mempertahankan dan memelihara serta mengembangkan jiwa korsa dan semangat persatuan dan kesatuan bangsa, Korpri sebagai wadah perekat dan pemersatu bangsa mengajak seluruh jajaran kepengurusan untuk memperingati dan merayakan HUT tersebut.

Adapun kegiatan yang akan di gelar menjelang HUT Korpri yang juga di rangkaikan dengan HUT Darma Wanita Persatuan (DWP) ke-24, Hari Kesehatan Nasional ke-59 serta HUT PGRI ke-78 yakni donor darah, skrining kesehatan dan Pap Smear yang akan di laksanakan pada tanggal 13 hingga 16 november. DP. Korpri Lombok Timur akan membayarkan angsuran iuran BPJS ketenagakerjaan selama 1 tahun bagi anggota Korpri  kabupaten Lombok Timur khususnya golongan I, IIa, dan IIb sebanyak 117 orang. Anjangsana  DP. Korpri Lombok Timur kepada mantan Bupati, Wakil Bupati, dan mantan Sekda Lombok Timur.

Selain itu akan ada podcast dengan ketua DP. Korpri Lombok Timur sebagai narasumber yang akan disiarkan secara langsung oleh Selaparang Televisi juga dapat disaksikan melalui Fan Page Selaparang Tv  Production.  Selanjutnaya akan ada Ziarah dan Tabur Bunga ke Taman Makam Pahlawan yang dilaksanakan pada tanggal 17 november 2023 serta senam sehat yang akan di laksanakan pada hari minggu 26 november 2023 di lokasi CFD.

Sedangkan puncak acara akan dilaksnakan pada tanggal 29 november di halaman Kantor Bupati. Pada acara puncak tersebut akan ada pemberian cindera mata pada 501 PNS yang pensiun sekaligus penyerahan kartu BPJS pada PNS aktif dengan golongan I, II a, dan II b.

  • Sabtu, 11 November 2023 - 21:58:17 WIB
  • Admin Kominfo Lombok Timur

Berita Terkait Lainnya